Skip to main content

Jenis Makanan dan Minuman Segar Yang Paling Laris



Peluang Usaha Minuman merupakan bisnis yang paling mudah di jalankan. Dengan permintaan pasar akan air minum yang tinggi di tambah dengan iklan yang tropis di Negara Kita Indonesia, menambah subur dan banyaknya bermunculan jenis usaha minuman dalam kemasan.


Usaha minuman terbukti bisnis yang paling bertahan dalam setiap kondisi ekonomi, bagaimana tidak? Karena air adalah kebutuhan pokok bagi manusia dan setiap orang. Saat ini air minuman bukan hanya sekedar penghilang dahaga, kini minuman sudah menjadi gaya hidup. Trend ini bisa dilihat dari banyaknya kedai minuman kopi coffee shop, booth / rombong franchise dan waralaba minuman dan bukannya itu, horeka Hotel, café dan resto pun menjakakan minuman yang beraneka rasa di setiap menu yang disajikan.


Jakarta Bubble Drink hadir sebagai supplier bahan baku bubuk minuman yang beraneka rasa, saat ini memiliki lebih dari 40 macam varian rasa. Jakarta Bubble Drink telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.


Berbagai macam minuman yang bisa di kembangkan dari produk Jakarta Bubble Drink, diantaranya:





Bubble Drink / Bubble Tea
Bubble Drink minuman dengan topping tapioca pearl atau biasa di sebut dengan bubble hitam ini merupakan minuman asal Taiwan ini pertama kali di kenalkan di awal tahun 1970-an. Dengan menu pertamanya adalah milk tea. Yang menjadikan perbedaan bubble drink dengan bubble tea adalah lebih di cara penyajiannya. Jika bubble  drink cara penyajiaannya di blender. Bubble tea cara penyajiannya di seduh / di shake. 

Sampai saat ini minuman bubble drink dan bubble tea terus eksis dan booming. Bisa dilihat dari banyaknya brand asli asal Taiwan yang masuk ke Indonesia seperti quickly, chatime, share tea, fat bubble, koi bubble tea, come buy, gong cha, pop cha, presotea . Dan brand local yang masih eksis sampai saat ini adalah Hop Hop Bubble Drink untuk area mall dan Lup Lup Bubble Drink untuk area di luar mall.



Thai Tea
Thai Tea teh asal negeri gajah putih Thailand ini booming setelah di perkenalkan oleh franchise dum dum thai tea yang di jajakan dan di jual di area mall dan pusat perbelanjaan. Dengan ciri khas yang unik, warna dari teh thai tea ini bukan seperti warna teh biasa. Thai Tea ini berwarna oren bata dengan rasa teh agak sepat di padukan dengan susu, membuat minuman thai tea ini mempunyai ciri khas tersendiri. Selain menu thai tea yang di tawarkan, green tea dan taro menjadi menu favorit di franchise maupun waralaba minuman thai tea.




Milkshake 
Menurut artikel yang di ambil dari  Tips Masak Praktis  

Istilah milkshake, sesuai dengan namanya adalah minuman dari campuran susu(milk) yang diaduk (shake). Di Inggris, milkshake adalah campuran susu dengan sirup aneka rasa, tanpa es krim. Jika ditambah es krim namanya menjadi Frappe. Ada juga Smoothies yaitu milkshake tanpa es krim yang dicampur buah-buahan. Sedangkan di kanada dan Amerika, milkshake adalah campuran susu, es krim , buah-buahan, saus cokelat dan whipped cream sebagai pelengkap


Di luar negeri, milkshake adalah menu minuman yang umum disajikan di fast food dan restoran, selain softdrink dan bir. Setiap counter penjual milkshake memiliki cara yang tidak selalu sama dalam meracik milkshake. Namun yang pasti milkshake harus selalu diaduk dengan alat blender, tidak diaduk atau dikocok dengan tangan.


Bahkan ada jenis blender khusus untuk milkshake, dimana campuran milkshake dengan bahan lain diaduk secara otomatis dengan kecepatan tetap agar menghasilkan milkshake  yang halus dan rata.



Es Nyoklat Bergaya Klasik
ada 10 varian rasa coklat pilihan terbaik dari produk Jakarta Bubble Drink untuk kamu yang ingin memulai usaha minuman dengan konsep es coklat. Untuk varian coklat tersebut yaitu: Choco caramel, Dark Chocolate, Creamy Chocolate, Choco Oreo, Choco Mint, Choco Cheese, Choco Avocado, Choco Vanilla, Choco Hazelnut, Choco Muffin.



Ice Blend
ice blended merupakan paduan minuman es yang di blender dengan tambahan bubuk rasa pilihan yang khas dan berkualitas. Untuk tambahan yang lebih manis kamu bisa tambahkan topping di minuman ice blend. Bisa pakai whipping cream, cream cheese, choco chip atau sesuai dengan selera kamu masing-masing



Cappucino Cincau
Minuman klasik dengan ide sederhana yang tidak biasa. Dengan penambahan topping cincau hitam di minuman cappucino ini. Menciptakan peluang usaha baru yang di beri nama Cappucino Cincau. 


Perasa Susu Segar.
Susu segar merupakan minuman yang kesehatan dan menyehatkan, Karena rasa dasar susu adalah tawar. Dengan dimix dengan bubuk aneka rasa dari Jakarta Bubble Drink jadi tidak membosankan. dan ini menjadi peluang usaha minuman baru.


Minuman Segar Kemasan Botol
Minuman kemasan botol ini adalah pengembangan ide dari minuman bubble drink, yang biasa di blend, shake atau di seduh. Minuman aneka rasa yang di kemas dalam botol ini sangat mudah dalam hal pemasaran dan penjualan. Biasa dijajakan di bazar-bazar, car free day, sekolah, kampus, perkantoran dan tempat keramaian.

Silky Pudding
Silky pudding adalah pudding lembut seperti sutera. Berbeda dengan pudding lainnya. Silky pudding pertama dikenalkan oleh Puyo Dessert. Silky Pudding memiliki berberagam macam varian rasa. Rasa yang paling banyak di cari dan di gemari silky pudding rasa bubble gum, vanilla, taro, green tea, coklat, mango dan strawberry. 


Perasa Kue Cubit
Kue cubit merupakan salah satu jajanan yang ada di sekolah sd, saat jam istirahat tiba. anak-anak sekolah banyak yang membeli jajanan ini. Dulu kue cubit rasanya hanya rasa telor yang dicampur dengan adonan kue. Seiring perkembangan zaman, kue cubit di kemas ulang dengan ditambahkan rasa green tea, taro, bubble gum, red velvet dan aneka rasa lainnya.


7
Dan pengembangan produk ini tidak terbatas dari yang dipaparkan diatas, Jakarta Bubble Drink akan terus berinovasi dalam hal pengembangan rasa dan juga aneka macam produk makanan maupun minuman.


Comments

Popular posts from this blog

Supplier Bubuk Premium Minuman Aneka Rasa Tanara Powder

Membangun Bisnis Minuman Aneka Rasa: Menjual Bubuk Minuman Premium dengan Tanara Powder Pasar minuman telah menjadi arena yang kompetitif dan inovatif, di mana para pengusaha terus mencari cara untuk membedakan diri mereka. Salah satu cara yang semakin populer adalah dengan menawarkan minuman aneka rasa yang unik dan berkualitas tinggi. Dalam hal ini, menjual bubuk minuman premium dari Tanara Powder, spesialis bubuk minuman premium, dapat menjadi strategi yang menarik untuk memasuki pasar dan memenangkan hati konsumen.  Mengapa Bubuk Minuman Premium dari Tanara Powder ? 1. Kualitas Tinggi : Tanara Powder dikenal karena menyediakan bubuk minuman premium yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, memberikan rasa yang autentik dan memuaskan. 2. Kemudahan Penggunaan : Produk dari Tanara Powder mudah diolah dan disajikan, disimpan, diangkut, membuatnya menjadi pilihan yang praktis bagi bisnis minuman. 3. Kreativitas : Dengan bubuk minuman dari Tanara Powder, Anda memiliki fleksibilita

Supplier Bubuk Minuman Berkualitas dan Terpercaya

Cari Supplier yang jual bahan baku bubble drink, bubble tea, milk tea, milkshake hub Hp.083892501423 Kami Bandar Powder Bubble Drink supplier yang menjual bahan baku bubuk bubble drink , grass jelly, tapioca pearl, cappucino cincau, aloevera, cincau hitam, popping boba, jelly konyaku powder dan keperluan bubble drink lainnya. Bandar Powder Bubble Drink telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Bandar Powder Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink , sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink , anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri. Bandar

Agen Bubuk Coklat Kiloan

Hp.081283760202 Cari distributor yang jual bubuk coklat kualitas rasa terbaik dengan harga yang murah. Cocok untuk bisnis usaha minuman franchise dan waralaba ataupun untuk di konsumsi pribadi. Jakarta Bubble Drink   memiliki 11 menu varian bubuk minuman coklat yang cara penyajiannya bisa di shake, di blend ataupun di seduh dengan air panas . Choco Caramel ,  karekter cokelatnya   original chocolate .  Untuk penggemar cokelat yang ingin merasakan sensasi cokelat yang  full  cokelatnya, Choco Caramel pilihan yang tepat . Creamy Chocolate merupakan perpaduan antara susu dengan cokelat. buat penggemar susu dan bosan dengan rasa susu yang hanya manis saja, Cobalah Creamy Chocolate. Choco Muffin ,  buat penggemar coklat biskuit dan pelaku bisnis minuman cokelat .  Choco Muffin Jakarta Bubble Drink menjadi pilihan alternatif untuk bisnis minuman cokelat .  dengan rasa dan kualitas rasa perpaduan antara coklat dan biskuit, seperti minuman coklat rasa kue biskuit. sangat tepat untuk p